Selasa, 29 Juli 2008

new energy

Akhirnya semua kayak baru lagi. hehehe... komputer gw yang penuh master dan data. akhirnya ilang.. ke partisi.. mo pake get data back males nyarinya. jadi gw yakinin hati buat bikin baru semua. tinggal nambah ram aje jadi 512. Walaupun komputer gw jadul dengan spek yang terbatas :
- ram DDR 128 M + 256 M
- processor intel celeron 1.6 Ghz
- Mboard PcPartner
- monitor 14"
- mouse + keyboard standard
- hd 40G + 40G
- os windows darklite v6.0
biar begitu tapi tetep gw bisa bilang lumayan. karena masih bisa browsing, ngetik, ngeprint, yng paling penting masih bisa di pake buat kerja
Pas lagi denger lagunya BIP - bintang hidupku, sampai nanti, cinta pertama.Gw jadi semangat dan terinspirasi dan langsung inget ma bokin. dia mentari gw.. mudah-mudahan gw ma dia langgeng ampe salah satu dari gw ma dia mati.

Tidak ada komentar: